drama berburu hantu

Phantom School – Aksi Remaja Memburu Hantu Jahat di Sekolah

 

Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar ada “hantu” di sekolah? Pastinya sedikit menakutkan dan kamu pun merasa khawatir untuk berangkat ke sekolah, kan? Ya, menakutkan memang, akan tetapi di serial drama Korea berjudul Phantom School hantu-hantunya diceritakan merasuki pelajar sekolah yang memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik.

Gimana, kamu sudah menonton dramanya? Jika belum, yuk, ketahui dahulu sinopsis singkat mengenai drama tersebut supaya menontonnya semakin asyik. Check it out!

Sinopsis Phantom School

Kisah bermula ketika seorang penyihir bernama Yuna yang statusnya masih penyihir pemula ditugaskan untuk mengawasi Phantom yang sebelumnya dicuri oleh pemberontak. Phantom tersebut terbuang ke dunia manusia.

Ada tujuh Phantom dan semuanya harus disegel supaya tidak menyebabkan bencana nantinya. Tapi, karena sudah terlanjur lepas ke dunia manusia, Phantom tersebut merasuki pelajar yang berkeinginan untuk menjadi yang terbaik di sekolah.

Di mana, pelajar yang dirasuki adalah mereka yang merasa frustasi karena selalu mendapat bully-an di sekolah, tidak bisa menempati urutan pertama, memiliki suara yang jelek, tidak menjadi idola di sekolah, dan lainnya.

Selama berburu Phantom, Yuna ditemani oleh teman-temannya yang tanpa sengaja mengetahui dirinya berbeda dari yang lain. Mulai dari; Choi Gi-wu (pemain bisbol berbakat dan memiliki wajah tampan), Sung So-jin (pelajar yang selalu menempati urutan pertama di sekolah), hingga Han Su-yeong (cucu dari orang yang tahu sejarah dibalik Phantom).

Selain itu, ada juga Lee Do-gyeom (penyihir tampan yang juga ikut ke dunia manusia). Diceritakan Do-gyeom sendiri adalah orang yang berniat untuk mencuri bola Phantom yang sudah berhasil ditangkap Yuna.

Fakta Phantom School

  • Dibintangi idol

Drama super keren ini ternyata dibintangi oleh idol, loh. Di mana, pemeran utama prianya dibintangi oleh TAN (Choi Seok-won) idol dari boyband Ciipher. Sementara, pemeran utama wanitanya adalah NC.A idol dari girlband UNI.T. Keren, bukan?

  • Didukung aktor dan aktris muda berbakat

Selain dibintangi idol, drama ini juga didukung oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Im Sung-kyun, Kim Seo-yeon, dan Cha Jae-hoon. Aktingnya? Tentu saja sudah tidak diragukan lagi karena mereka sangat piawai memerankan karakter yang dibintanginya sehingga membuat dramanya semakin menarik untuk ditonton.

  • Mengangkat kisah yang tidak biasa

Seperti kita ketahui, drama Korea biasanya dinominasi oleh drama percintaan, sejarah, detektif, dan lainnya. Berbeda dengan Phantom School, di mana kisahnya sendiri tentang penyihir yang berburu hantu jahat bernama Phantom.

Wah, kayaknya seru ya dramanya? Yuk, langsung saja ditonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *