#StayAtHome? Tonton Tiga Anime Menarik Ini di Netflix, Yuk!

#StayAtHome? Tonton Tiga Anime Menarik Ini di Netflix, Yuk!

Meskipun pemerintah Indonesia sudah menerapkan kebijakan new normal untuk menghadapi pandemi COVID-19, bukan berarti kamu bisa bebas melakukan aktivitas seperti biasa, lho. Jika memang tidak terlalu mendesak, lebih baik tetap di rumah saja untuk menekan persebaran virus ini yang masih tinggi di Indonesia. Nah, di akhir pekan, daripada menghabiskan waktu ke luar rumah dan mengunjungi tempat ramai, lebih baik #StayAtHome saja sembari menikmati tayangan Smart TV untuk Netflix.

Jika kamu ingin mencoba menonton sesuatu yang baru, cek anime menarik berikut ini, ya. Jalan ceritanya yang unik dan tidak tertebak, pastinya akan membuat kamu betah berlama-lama di rumah.

  1. Haikyuu merupakan anime olahraga yang menceritakan perjuangan Shoyo Hinata untuk bisa melaju ke pertandingan nasional bersama dengan tim voli sekolahnya, yakni SMA Karasuno. Dahulu, tim voli dari Karasuno merupakan powerhouse—tim terkuat yang mampu menjadi wakil Prefektur Miyagi untuk bisa berlaga di kejuaraan nasional. Namun, Karasuno yang sekarang bukanlah Karasuno yang dulu. Karasuno kini dikenal sebagai ‘gagak yang tak bisa terbang’ sehingga kehilangan reputasi sebagai powerhouse. Bersama dengan Tobio Kageyama, seorang setter yang ternyata mampu mengimbangi keatletisan Hinata, tim voli Karasuno perlahan-lahan mengumpulkan strategi untuk bisa berlaga di pertandingan nasional.
  2. Demon Slayer. Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba merupakan anime yang diproduksi oleh Ufotable dan ditayangkan sejak tanggal 6 April hingga 29 September 2019. Setelah keluarganya dibantai dan adik perempuannya yang bernama Nezuko diubah menjadi iblis, seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado menjadi seorang pembasmi iblis. Dengan layar belakang Jepang di zaman Taisho, Demon Slayer akan membawa penonton pada petualangan Tanjiro untuk membasmi iblis dan mengembalikan adiknya menjadi seorang manusia lagi.
  3. Attack on Titan. Menawarkan intrik pertarungan ras manusia dengan ras kyojin atau titan, anime yang diangkat dari manga karya Hajime Isayama ini sangat menarik untuk disimak. Tak hanya membuat penonton menahan napas di setiap episodenya karena plot yang sangat padat, Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin juga memperlihatkan betapa bahayanya doktrin politik serta fanatisme umat manusia. Pst, final season dari anime ini dikabarkan akan tayang di bulan Oktober 2020 di bawah tangan dingin Studio MAPPA (Dorohedoro, In This Corner of the World, Yuri!!! on Ice), setelah sebelumnya digarap oleh WIT Studio. Wah, tidak sabar!

Ketiga anime di atas bisa kamu tonton dengan mudah di Netflix. Setiap episodenya hanya berdurasi sekitar 20 menit, jadi aktivitas binge-watching pun tak akan terasa. Jangan lupa, selain anime, di Netflix juga ada beberapa pilihan drama Korea fantasi yang juga menarik. Selamat berpetualang di dalam dunia penuh imajinasi dan selamat menonton, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *