Destinasi Wisata Super Keren di Madiun!

Destinasi Wisata Super Keren di Madiun!

Selain terkenal dengan kulinernya, kota Madiun juga memiliki destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan alam sangat indah. Ini tentu sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin berwisata alam sembari menenangkan pikiran. Namun, sebelum berencana mengunjungi destinasi tersebut, ada baiknya lengkapi dulu perjalanan dengan beli asuransi online khusus untuk liburan. Pentingkah? Yap, dengan membeli asuransi tersebut, maka perjalanan liburanmu pun akan terasa semakin aman.

Lantas, destinasi mana sajakah yang bisa dikunjungi di kota Madiun? Yuk, langsung disimak ulasannya: (source: IDNTimes)

  1. Wisata Alam Grape. Untuk kamu yang kangen main air di sungai, maka sangat disarankan mengunjungi Wisata Alam Grape. Lokasi wisata satu ini terletak Kecamatan, Wungu, Kabupaten Madiun. Di sini, kamu bisa bermain air sepuasnya sembari melihat pemandangan yang disuguhkan oleh sungai. Jangan lupa, ambil foto kerenmu di tempat ini!
  2. Waduk Bening Widas. Destinasi lainnya yang bisa didatangi adalah Waduk Bening Widas. Di waduk yang berada di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun ini, kamu bisa merasakan keseruan memancing ikan karena memang ada spot untuk pancing ikan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan waduk dengan berkeliling menaiki sebuah perahu. Keren, kan?
  3. Hutan Pinus Nongko Ijo. Kamu juga bisa mengunjungi destinasi wisata Hutan Pinus Nongko Ijo. Letak wisata ini adalah di Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Wisata ini identik dengan wisata hutan pinus dengan suasana yang sangat asri, sejuk, dan segar. Yang paling menarik, di sini kamu pun bisa melakukan berbagai kegiatan seru seperti menaiki flying fox, santai di atas hammock, berfoto ria dengan latar hutan pinus, dan masih banyak yang lainnya.
  4. Madiun Umbul Square. Di kota ini, terdapat pula taman bermain bernama Madiun Umbul Square. Di taman bermain ini, kamu bisa menemukan berbagai wahana permainan yang sangat menarik seperti mini zoo, waterboom, bianglala, dan lain sebagainya. Lokasi wisata ini adalah di Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik mengunjungi destinasi wisata yang sudah dituliskan di atas? Nah, selain Madiun, kamu juga bisa loh mengunjungi beberapa destinasi wisata yang terdapat di kota Lampung. Pemandangan alam yang disuguhkan oleh beberapa destinasi wisata ini, tak kalah indah bila dibandingkan wisata Madiun karena itulah sangat disarankan untuk dikunjungi. Selamat liburan, ya! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *