Inilah Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Kurus

Inilah Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Kurus

Diet yang ketat terkadang menjadi solusi yang tak kunjung membuahkan hasil bagi wanita yang memiliki tubuh besar. Berbagai hal rela dilakukan hingga coolsculpting Indonesia yang memerlukan biaya yang besar demi memiliki tubuh indah dan langsing dengan instan. Padahal, kamu dapat juga mengubah cara berpakaian kamu sehari-hari untuk mencitakan kesan ramping dan langsing seperti yang kamu idam-idamkan. Nah, cara apa saja sih, yang dapat diterapkan dalam berpakaian untuk terlihat langsing? Simak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui beberapa di antaranya, ya!

  1. Menggunakan pakaian yang pas

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk terlihat ramping adalah menggunakan ukuran baju yang tepat, tidak terlalu besar dan tidak kekecilan juga. Baju yang terlalu besar akan menutupi seluruh lekuk tubuh sehingga membuat kamu menjadi terlihat lebih gemuk, begitu pula dengan baju kekecilan yang justru akan membentuk timbunan lemak di tubuh. Maka dari itu, gunakanlah pakaian yang berukuran tepat dan juga memiliki lekuk pada bagian pinggang untuk memberi ilusi tubuh kurus dan tinggi.

  1. Menghindari motif garis horizontal

Dalam memilih pakaian, kamu disarankan untuk mencermati pola yang ada pada pakaian tersebut. Jika kamu memiliki tubuh yang besar, maka motif dengan garis-garis horizontal harus dihindari karena akan membuat kamu menjadi terlihat lebih lebar. Usahakanlah untuk menggunakan pakaian dengan motif garis vertikal yang ukurannya cenderung kecil-kecil.

  1. Menggunakan ikat pinggang dengan tepat

Menggunakan belt atau ikat pinggang memang dapat memberikan aksen manis sebagai pelengkap keseluruhan penampilan. Namun, jangan gunakan belt tepat pada bagian bawah dada karena akan membuat tubuh terlihat gemuk. Jangan lupa juga untuk menggunakan belt yang berukuran besar dan memadukannya dengan gaun lurus.

  1. Menggunakan warna gelap

Hal ini mungkin sudah sering dan banyak diketahui oleh orang-orang. warna yang gelap memang dapat membuat tubuh terlihat menjadi lebih kurus. Namun, karena menggunakan warna gelap dapat membuat tampilan menjadi lebih kurus bukan berarti kamu harus menggunakan warna gelap dari ujung kepala sampai kaki, padu padankan beberapa warna lainnya dan gunakanlah warna gelap pada bagian tubuh yang ingin kamu tutupi

  1. Menggunakan sepatu hak tinggi

Memakai heels diyakini dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih kurus dan tinggi secara bersamaan terutama pada bagian kaki. Tidak hanya itu, menggunakan heels juga dapat membuat badan kamu lebih tegak.

Nah, itulah beberapa tips berpakaian agar terlihat lebih kurus. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *