Ke Malang dengan Si Kecil? Bawa Dia Ke Tempat Wisata Ini!

Ke Malang dengan Si Kecil? Bawa Dia Ke Tempat Wisata Ini!

Menghabiskan liburan di Kota Malang bersama dengan pasangan dan anak pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Namun, agar semua dapat menikmati momen ini, Anda tentunya harus bisa mempertimbangkan berbagai hal secara detail. Dari mulai memilih penginapan seperti hotel Riverside Malang yang sesuai untuk tempat bermalam bersama keluarga, dan juga tempat wisata yang akan dikunjungi.

Tidak perlu khawatir akan kebingungan mencari tempat wisata yang ramah anak, karena kota ini memiliki cukup banyak tempat wisata seperti itu. Baik yang merupakan tempat wisata buatan maupun alami. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  1. Eco green park

Eco Green Park yang berada di kawasan yang berada di bawah pengelolaan Jatim Park ini memiliki konsep yang berupa Fun and Study Jungle Adventure yang memungkinkan wisatawan dapat menikmati taman rekreasi yang dibuat dengan pas untuk keluarga. Ketika memasuki kawasan ini, wisatawan akan disambut dengan area kolam ikan koi yang sangat indah dan menyejukkan mata. Di dalamnya, pengunjung bisa mendapatkan informasi bagaimana proses mengolah sumber daya alam hingga menjadi aliran listrik dengan tenaga yang cukup tinggi di PLTA dan juga PLTU. Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga memiliki atraksi lainnya yang menarik dan edukatif.

  1. Batu secret zoo

Kebun binatang yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur ini mulai di bangun pada tahun 2009 dan diresmikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2019. Si kecil sudah dipastikan akan merasa sangat senang bila mengunjungi tempat ini karena banyaknya satwa yang beragam. Tidak hanya menyenangkan baginya, mengunjungi tempat wisata yang satu ini juga sangat edukatif untuknya karena dapat mengenali berbagai macam jenis binatang yang belum diketahui sebelumnya.

  1. Museum Angkut

Museum ini menyajikan berbagai jenis transportasi pada masanya. Di dalam museum ini wisatawan bisa melihat berbagai sarana transportasi yang ada di Indonesia dan juga di negara lain. Mulai dari yang koleksi kendaraan di masa lampau sampai yang terbaru, transportasi yang digerakkan oleh manusia, hewan ataupun mesin. Tempat wisata yang ini akan sangat bermanfaat bagi si kecil karena museum angkut dapat memberikan pengetahuan baru mengenai alat transportasi. Tidak hanya itu saja, si kecil juga pastinya dapat merasa terhibur dengan berbagai kendaraan yang dipajang di museum ini.

Nah, itu dia beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malang jika Anda berlibur bersama keluarga apalagi dengan si kecil. Semoga bermanfaat dan selamat liburan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *