kursi tamu

Desain Kursi Tamu yang Cocok untuk Hunianmu

 

Meja dan kursi menjadi perabotan yang sangat penting pada hunian seperti Apartemen Ciracas karena menawarkan banyak fungsi. Misalnya saja, meja makan digunakan untuk tempat makan, meja rias dimanfaatkan untuk menghias diri, dan lain sebagainya. Sementara itu, untuk kursi sendiri ada kursi belajar, kursi untuk pelengkap meja makan, hingga kursi untuk ruang tamu.

Nah, khusus untuk penggunaan kursi di ruang tamu, pemilihannya harus dilakukan secara cermat dengan tetap mengutamakan ukuran, model, kualitas, dan lain sebagainya. Jika tertarik, kamu bisa memanfaatkan kursi tamu kayu yang bisa dipadukan dengan berbagai desain unik sehingga dapat membantu mempercantik tampilan hunian.

Berikut adalah beberapa kursi tamu kayu yang cocok untuk dipilih dan dipajang di hunianmu, check it out:

  1. Kursi kayu Corner

Punya ruangan yang terbatas? Tenang saja, kamu tetap bisa menggunakan kursi tamu dengan memilih kursi kayu corner. Kursi kayu corner atau yang dikenal juga dengan kursi L sangat cocok dipajang di hunian yang memiliki ukuran terbatas karena tidak memakan banyak tempat. Tidak hanya itu saja, kursi kayu satu ini juga bisa menampung banyak tempat duduk.

Tertarik memajangnya di ruang tamu hunian? Yuk, langsung pajang dan jangan lupa tambagkan meja maupun karpet dengan warna senada agar semakin elegan, ya.

  1. Kursi kayu Minimalis

Selain kayu corner, kamu juga bisa memilih kursi kayu minimalis. Sesuai dengan namanya, kursi kayu satu ini sangat cocok dipadukan dengan desain minimalis, yang mana akan semakin menambah keeleganannya. Kamu bisa memilih kursi kayu minimalis dengan tambahan space penyimpanan di sampingnya.

Nantinya, space penyimpanan ini bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai barang atau dan jangan lupa taruh bunga di atasnya.

  1. Kursi kayu Sofa Bed

Sesuai namanya, sofa bed biasanya bisa dimanfaatkan untuk kursi tamu sekaligus sebagai tempat tidur. Model kursi tamu seperti ini cocok dipajang di ruangan yang tidak terlalu besar karena tidak memakan banyak tempat.

Tentu, menggunakan kursi tamu satu ini lebih menghemat pengeluaranmu karena kamu tidak perlu membeli dua perabotan untuk hunian.

Nah, selain kursi kayu yang sudah dituliskan di atas, kamu juga bisa memilih kursi kayu jengki yang ukurannya sangat ramping serta kursi kayu ukiran yang memadukan ukiran klasik dengan motif vintage.

Yuk, gunakan di hunianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *