Nyaman Lari Pagi di Taman Jogging Kelapa Gading

Nyaman Lari Pagi di Taman Jogging Kelapa Gading

Jika Anda sudah terbiasa lari pagi sebelum beraktivitas, melewatkan satu hari saja tanpa berlari pastinya akan terasa sulit. Terlebih lagi jika Anda tengah menjalani business trip di hotel, misalnya. Meskipun Hotel Kelapa Gading Jakarta tempat Anda menginap sudah memiliki berbagai fasilitas yang mampu menunjang kenyamanan Anda, tetap saja lari pagi lebih menyenangkan dilakukan di luar ruangan.

Untuk Anda yang sedang mengalami dilema tersebut, jangan khawatir. Tak ada salahnya untuk mengunjungi taman setempat sebagai lokasi lari pagi Anda. Di Kelapa Gading, terdapat satu taman yang bernama Taman Jogging Kelapa Gading dan sering dijadikan pilihan bagi masyarakat sebagai tempat berolahraga. Terdapat jogging track yang bisa Anda manfaatkan dan taman ini buka sejak pagi sehingga Anda bisa lari dengan nyaman.

Taman Jogging Kelapa Gading terletak di Jalan Raya Boulevard Blok GT3, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan jogging track yang luas, taman yang tertata, dan pepohonan rindang, tak heran jika Taman Jogging Kelapa Gading ini selalu ramai dikunjungi terutama di akhir pekan.

Meskipun dinamai sebagai Taman Jogging, taman ini tak hanya berisi area untuk lari saja, lho. Terdapat lapangan basket, area bermain anak, hingga area untuk duduk santai bagi pengunjung yang hanya ingin relaksasi. Bagi Anda yang ingin melakukan pijat refleksi, terdapat jalan setapak dengan bebatuan yang sering dimanfaatkan oleh masyarakat. Sehat dan juga gratis, tak ada salahnya nih untuk dicoba!

Setelah lelah lari pagi, jangan lupa luangkan sedikit waktu untuk bersantai di taman ini. Anda juga bisa menemukan beberapa gerobak makanan yang menjual menu sarapan pagi. Harganya sudah pasti terjangkau dan tetap nikmat. Anda bisa membelinya satu porsi, lalu duduk di area yang sudah disediakan sembari menikmati udara sejuk dan segar.

Tentunya, aktivitas sederhana tersebut bisa membantu Anda lebih bersemangat dalam menjalani hari. Sebagai catatan, jika Anda ingin berkunjung ke taman ini, baiknya datang sekitar pukul 6 pagi. Sebab meskipun taman ini buka 24 jam, penerangannya masih kurang sehingga lebih aman untuk dikunjungi jam 6 ketika hari sudah terang. Semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *