Menarik dengan Outfit Simple Saat Natal

Menarik dengan Outfit Simple Saat Natal

Suasana natal sebentar lagi tidak terasa akan kita rasakan. Mengawali awal bulan Desember dengan kondisi cuaca yang sejuk dan hujan. Walaupun bukan salju, namun nuansanya sudah terasa bukan? Girls, ini adalah saat yang tepat untk kamu menyesuaikan outfit kamu dengan suasana ini! Fashion pakaian wanita terbaru untuk natal selalu memberikan kesan elegan dengan warna lambang keceriaan penghujung tahun. Tentunya kamu mau terlihat berkesan untuk akhir tahun atau mungkin kamu akan mengikuti acara Christmas Dinner? Tenang, aku punya tips yang dapat membuat penampilan kalian stand out dan membuat semua mata tertuju kepada kalian. Simak terus yah!

  1. Casual with Blazer

Untuk kamu pecinta penampilan simple namun classy tentunya kamu dapat menggunakan satu ini sebagai outer. Kamu dapat memadukan penggunaan kaos atau kemeja berwarna putih dengan bawahan celana skiny berwarna gelap dan blazer yang mengandung unsur dominan merah atau hijau. Bila kamu kesulitan dengan aksen warna tersebut, tenang saja! Kamu dapat menggunakan warna lain dari blazer yang ada. Mainkan warna bawahan kamu dengan aksen warna merah atau maroon. Kamu akan terlihat menarik dan sederhana tanpa harus ‘ribet’ dengan menggunakan atribut mewah yang terlihat berlebihan.

  1. Jumpsuit

Beberapa design dari pakaian jumpsuit kadang memiliki aksen yang classy dan elegan. Kamu dapat mengguanakn jumpsuit untuk acara-acara formal seperti Christmas Dinner. Kamu hanya perlu menyesuaikannya dengan kepribadian kamu agar terlihat nyaman dan menarik. Kamu dapat memadukannya dengan menggunakan aksesoris anting yang berdesign memanjang atau memiliki aksen kilau. Hal tersebut akan semakin membuat kamu terlihat berkelas dan menarik.

  1. Gaun

Gaun mungkin adalah salah satu pakaian yang kamu miliki. Gaun juga cocok untuk menjadi penampilan perayaan natal. Warna yang menjadi rekomendasi adalah gaun berwarna putih, merah, hijau atau emas. Usahakan gaun yang kamu gunakan adalah gaun dengan design simple yah tidak memiliki banyak aksen atau terlalu berlebihan. Hal ini akan membuat kamu terlihat ‘terlalu berat’ nanti.

  1. Sweater

Sama dengan blazer, sweater juga dapat menjadi opsi lain pengganti outer kamu. namun ini memberikan penampilan yang lebih casual dari penggunaan blazer. Kamu dapat menggunakan sweater yang berwarna pastel atau soft.

Momen penting natal tentu harus dihias dengan penampilan yang tentunya stand out! Cukup mudah memadukan beberapa pakaian yang kamu gunakan untuk terlihat menarik saat natal. Are you ready for Christmas? (VIKW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *